Life

Life

Rabu, 15 Oktober 2014

-

hallo perkenalkan nama saya resfita damayanti... saya saat ini menjadi seorang mahasiswi di universitas gunadarma..... saya alumni dari smk ekonomika, yang terkenal dengan kedisiplinannya.. saya mempunyai sahabat-sahabat yang begitu sangat perduli, dan kebersamaannya sangat luar biasa.. yang setiap detik selalu inget kenangan-kenangan yang begitu banyak.. dari mulai yang gak enak sampai yang enak.. hehe  dan mereka semua gokilll banget, setiap hari selalu ada topik untuk dibicarain, dan selalu berakhir dengan ketawa bareng-bareng.. hmm jadi sedih...
*edisi curhat* saya sangat tertarik banget sama dunia menulis... entah kenapa mau banget buat novel dari semenjak smp.. tapi belum bisa di realisasikan... pernah buat, tapi cuma sepenggal kata-kata aja, udah kebayang mau buat novel dengan tema apa, judul apa... tapi sampai saat ini belum sempet buat nulis hehhehehe.. maklum tugas kampus banyak sekali.. hehehe  saya sangat suka sekali dengan kata-kata motivasi. saya berharap suatu saat nanti saya bisa dapat membuat suatu novel dan cerita dari novel itu bisa disukai banyak orang, kalau bisa difilmkan ahhahaha *mimpi* tapi, semua gak ada yang tidak mungkin.. semoga mimipi saya dapat terwujud dengan izin allah sw.
sekian perkenalan saya, dan itu adalah salah satu mimpi saya untuk bisa menjadi seorang penulis novel.. dan sebenarnya masih sangat banyak impian-impian saya... hehehehe semoga lain waktu saya bisa nulis cerita tentang mimpi saya di blog ini... terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar